Laman

Sabtu, 09 Juni 2012

Sejenak bersama Penasehat

Waktu menunjukkan pukul 16:15, saat kami memacu 'kereta' (baca: sepeda motor) dari Lawe Desky menuju ibukota Kabupaten, Kutacane.

Di sudut sebuah kedai jus, sudah menunggu Pak Penggurun Sitepu, Penasehat Pemuda Katolik Komda Aceh. Saya dan Jamin Purba (Wakil Sekretaris) meminta maaf atas keterlambatan. Biasa... Salah koordinasi. Ah basi kali pun....hehe...

Hal ini tak membuat Pak Sitepu kecil hati, setidaknya itu yg saya tangkap dari pembicaraan kami yang sangat fokus, yakni selanjutnya Pemuda Katolik mau berbuat apa??

Seolah sudah diatur, Pak Sitepu sepakat kita fokus pada pembinaan internal sekaligus terlibat dalam persoalan-persoalan riil masyarakat. Hal senada seperti disampaikan Vikep Dionisius dan Redemptus Banda Aceh saat pelantikan lalu.

Bagaimana lebih jelas program ini dilaksanakan, akan dibahas dalam Rakerda yang akan dilaksanakan pada Januari 2013 mendatang di Kutacane, Aceh Tenggara.

Sementara menunggu Rakerda, konsolidasi organisasi kita teguhkan, sambil mempersiapkan Kongres Pemuda Katolik XV di Pontianak, Juli-Agustus mendatang.

Kikin P. Tarigan S.
Ketua Komda Aceh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar